______ Let's ______

TRAVEL. DIVE. EAT. FLY. WRITE. 

_________ Because Everything is Awesome _________

 

 

 

May 9, 2012

5cm quote

" Kamu taruh disini....jangan menempel di kening. biarkan dia menggantung, mengambang, 5 centimeter di depan kening kamu"

Jadi dia gak akan pernah lepas dari mata kamu. Dan kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu itu setiap hari, kamu lihat setiap hari dan percaya bahwa kamu bisa. apapun hambatanya, bilang sama diri kamu sendiri, kalau kamu percaya sama keinginan itu dan kamu ga bisa menyerah. bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh, bahwa kamu akan mengejarnya samapai dapat, apapun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan..

Biarkan keyakinanmu, 5 centimeter menggantung, mengambang di depan kening kamu. dan sehabis itu yang kamu perlu cuma...

Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya serta mulut yang akan selalu berdoa.

Dan kamu akan selalu dikenang sebagai seorang yang masih punya mimpi dan keyakinan, bukan cuma seonggok daging yang hanya punya nama. kamu akan dikenang  sebagai orang yang percaya pada kekuatan mimpi dan mengejarnya, bukan cuma seorang pemimpi saja tanpa tujuan, mengikuti arus dan kalah oleh keadaan. Tapi  seorang yang selalu percaya akan keajaiban mimpi, keajaiban cita-cita dan keajaiban keyakinan manusia yang tak tarkalkulasikan dengan angka berapa pun. Dan kamu ga perlu bukti apakah mimpi-mimpi itu akan terwujud nantinya karena kamu hanya harus mempercayainya

percaya pada...5 centimeter di depan kening kamu " (5cm - dhoni dhirgantoro)

2 comments:

  1. iya banget lah.. suka sama buku ini...simple but widely..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sok atuh beli buku jalan2 lagi..ntar sy pinjem haha

      Delete